Kamis, 12 April 2012

Obama pun narsis di instagram

 
>

Obama memang dikenal sebagai presiden yg selalu update dengan teknologi...
Ini dia foto-foto eksklusif orang nomor 1 di Amerika tersebut ketika menggunakan aplikasi Instagram yg baru diakuisisi Facebook seharga US $1 Milyar..
This is it...!!!!


Foto ini diambil oleh fotografer Pete Souza. Lewat special effect di Instagram, publik diajak untuk melihat moment ini dengan perspektif yang berbeda.

Terlihat, Obama yang mengenakan setelan jas ini sedang menggandeng tangan sang istri yang tampil cantik dalam balutan dress berwarna hijau.

Dengan si Buah Hati






'Hati-hati dengan jarumnya', mungkin kalimat itu yang dilontarkan Obama saat akan menerima suntikan vaksin.

Dibalut warna kuning vintage, foto ini seolah-olah diambil di tahun 70-an. Bisa jadi, ia akan menjadi arsip sejarah penting pada belasan atau puluhan tahun ke depan.





Foto yang diambil di obyek wisata terkadang memang terlihat biasa, namun lain ceritanya bila subyek yang ada di foto adalah sosok terkenal.

Seperti foto di samping, di mana membidik Obama yang sedang melakukan perjalanan ke Mesir. Terlihat, patung Sphinx yang mahsyur itu menjadi latar belakangnya.




Menampilkan foto Obama yang sedang menikmati jam-jam santainya. Meski sederhana, namun moment yang tercapture kamera ini terlihat menarik dengan sentuhan jadul.

Di sini, Obama menunjukkan sisi atletisnya lewat permainan football dengan anjing yang tinggal di White House bernama Bo.





Ketika di Supermarket


Baca juga : Kisah Akuisisi Instagram

Tidak ada komentar:
Write comments