Selasa, 15 November 2011

Akankah Nani Berlabuh ke klub lain?

 
>


Manchester United tampaknya akan menghadapi pertarungan berat untuk mempertahankan winger sekaligus bintangnya, Luis Nani. Karena Nani terus digoda tiga klub raksasa Italia.

Menurut Sunday Mirror, Inter Milan, Juventus dan AC Milan akan coba mendatangkan winger tim nasional Portugal ini dari Old Trafford pada musim panas 2012.

Trio raksasa Italia itu sangat yakin Nani akan mencoba tantangan baru di Serie A. Karena pemain 24 tahun ini telah menghabiskan enam tahun terakhir di Inggris.

Nani menjadi salah satu pemain kunci Sir Alex Ferguson dalam dua musim terakhir. Sayangnya, belakangan Nani mengalami inkonsistensi penampilan.

Kedatangan Ashley Young ditambah masih bercokolnya sayap Antonio Valencia dan Ryan Giggs membuat Nani harus berbagi tempat di starter Setan Merah. Sumber di Italia meyakini Nani bisa direkrut dari MU dengan tebusan £30 juta.

Pada musim panas 2012, Nani menyisakan kontrak 2 tahun bersama MU. Pemain yang suka merayakan gol dengan melakukan salto ini menandatangani kontrak 4 tahun di Old Trafford pada Maret 2010.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:
Write comments