10 cara mendapatkan wanita idaman

1. Be Honest (Jujur)

Dengan cara yang tepat, bukan hal sulit membuat seorang cewek ‘mendatangi’ kamu. Jika kamu merasa telah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukkan bahwa kamu adalah seorang pria yang jujur, sopan, sekaligus charming .. atau istilah gaulnya, kamu tidak ada duanya deh.
Jika ia ingin sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga kalau kamu sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Setelah itu kamu akan merasakan indahnya dikelilingi para cewek.


2. Jangan terlalu banyak menilai

No Body's Perfect. Hal inilah yang kerap dilupakan para cowok (termasuk cewek juga). Siapa sih yang nggak sebel kalau dinilai terus-terusan. Usahakan untuk tidak membandingkan seorang cewek dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah kabur.

3. Jangan terlalu mengikat

Suka dan berharap one day ia bakal jadi milik agan boleh-boleh aja. Sah kok .. namun bukan berarti kamu boleh mengikatnya. Beri dia ruang gerak, maksudnya jangan keseringan ‘berkeliaran’ di sekitar dia. Biarin ia menebak dimana kamu berada, sedang ngapain dan sama siapa.
Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya. Ah senengnya kalo lagi dikangenin orang,prikitiew.

4. Willing

Saat dia bercerita, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkannya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang briliant, tanpa terkesan menggurui.

5. Seringlah tersenyum

Pepatah bijak mengatakan, “Senyuman adalah senjata ampuh untuk menebar pesona.” Bahkan ada yang bilang senyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, jika agan gemar tersenyum, tularkan kebiasaan ini pada cewek yang ditaksir.
Caranya? Lontarkan gurauan yang akan bikin dia tersenyum. Tapi akan lebih baik lagi jika kamu juga membuat teman-temannya atau bahkan keluarganya ikut tersenyum. Hasilnya ia pasti makin terpesona dengan agan. Survei membuktikan 9 dari 10 wanita menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.

6. Be the best

Kamu tidak perlu memaksakan diri melakukan hal-hal yang lebay hanya untuk menjadi yang terbaik. kamu cukup memastikan bahwa agan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.

7. Jangan terlalu nafsu

Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri. Nelpon? Boleh aja kok, tapi jangan terlalu terlalu sering. SMS, BBM or kirim email? Boleh .. tapi jangan ngegombal melulu. Batasi kontak agan dengan doi, seperlunya saja. Namun usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

8. Jual mahal

Meskipun yakin si cewek udah jatuh hati pada kamu atau bahkan udah ngebet banget, coba deh pura-pura nggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau kamu sedang di dekatnya. Dijamin dia bakalan penasaran abis.

9. Buat dia semakin penasaran

Bukan rahasia lagi kalo yang namanya cewek itu demen banget dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Maka dari itu di kesempatan pertama, kamu tidak usah langsung membuka diri. Beri sedikit informasi tentang siapa kamu sebenarnya.
Jika agan langsung membuka diri, bisa-bisa dia akan bosan dan merasa tak ada tantangan lagi. Kalau sudah begini sia-sia dong usaha kamu. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal kamu lebih jauh lagi

10. Jangan Sok Akrab

Banyak ccwek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Alasannya adalah karena , dia merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila agan benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab.

Sekian lah Tips dan Trick untuk kali ini, CMIIW.
Semoga bermanfaat bagi kamu semuanya...
Selamat mendapatkan cewek yg kamu idamkan...
Yang uda berhasil ato pun gagal,,tolong kasi komen donk...Thx

Baca juga :
Perbedaan cewek cantik dan cewek jelek
5 Tipe Cowok dari cara nembak Cewek

Related Articles

9 comments :

  1. Great blog design and layout. I wish I could understand the langauage!

    BalasHapus
  2. sippp,, link udah nungul di partner blog tuh gan,

    BalasHapus
  3. asik....??aku bisa ketemuan ama cewek entar.
    makasi atas artikelx di atas..
    mohon doax ya biar cewek deman ama aku..
    makasi,,makasi..sebelumx....

    BalasHapus
  4. iya pasti akan aku coba...
    makasih sebelum'y

    BalasHapus
  5. keren
    tips nya tapi kalo tips
    misal nya punya cewe dua terus biar akur atau akrab gimana ya?

    BalasHapus
  6. wew kayanya masuk akal dan mirip seperti pengalamanku saat deketin cewek, hampir ada kesamaan sama tips di atas terutama pada point 8 dan 9.

    BalasHapus

Blog Archive

Google PageRank Checker Blog Directory & Search engine Add to Technorati Favorites
Blog Search My Ping in TotalPing.com Protected by Copyscape Online Infringement Detector link directory Zepti.com - web search engine

Free Website Directory Entertainment Blogs - Blog Rankings
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari artikel lainnya

About Author

Foto saya

Hi, Thanks for visiting my blog. Be my friend by :
Following me on Twitter    : @newpranata
Subscribing me on FB    : Harri Pranata
Instagram  : harripra
Ada kesalahan di dalam gadget ini