Rabu, 16 November 2011

Bieber acungkan jari tengah ke paparazzi

 
>


Justin Bieber tampaknya sedang kesal, usai makan di restoran Mr Chows di Knightsbridge, London Barat, wajahnya terlihat masam. Bahkan yang lebih membuat fans-nya terkejut, pelantun 'Baby' itu tampak mengacungkan jari tengahnya pada kamera sesaat sebelum memasuki mobilnya.

Seperti dilansir dari laman Dailymail, penyanyi 17 tahun itu mengenakan topi biru bertuliskan 'Warriors', jaket berwarna krem, celana jeans dan sepatu kets warna biru.

Tak jelas apa yang membuat dia bertindak seperti itu. Sejak berjalan menuju mobilnya, Bieber tampaknya memang tak ingin diganggu. Dia berjalan sambil menutupi setengah wajahnya dengan krah jaketnya.

Ini kedua kalinya penyanyi asal Kanada itu melakukan hal serupa di depan kamera paparazzi. Saat merayakan ulang tahun bersama kekasihnya, Selena Gomez di Beverly Hills, Amerika Serikat, Bieber juga mengacungkan jarinya.

Saat itu, Bieber dan kekasihnya tampak sangat mesra, kemesraan mereka pun berulangkali tertangkap oleh kamera. Karena kesal terhadap paparazzi, Bieber pun mengacungkan jari tengahnya.


• VIVAnews

Tidak ada komentar:
Write comments