Sabtu, 10 Desember 2011

Bintang Meteor Garden meninggal dunia

 
>

















Vivi Xu, pemeran kakak Jerry Yan dalam drama serial Meteor Garden, meninggal dunia, Selasa (6/12) kemarin. Vivi meninggal di usianya ke-41.

Istri Tang Wei Shi ini meninggal akibat penyakit kanker lambung stadium tiga, yang dialaminya sejak 2008. Vivi kemudian menjalani operasi pengangkatan kanker, dan dinyatakan berhasil.

Meski mengalami efek prosedur pengangkatan kanker, Vivi menjalani kehidupan yang positif. Bahkan, dia menjadi duta kesadaran kanker, dan berpartisipasi dalam beragam aksi amal. Demikian seperti dilansir Xi Msn, Kamis (8/12/2011).

Sayang, kondisi Vivi kian memburuk sejak 1 Desember lalu. Dan, sel-sel kankernya sudah menyebar ke sebagian besar organ-organ tubuhnya. Vivi pun menghembuskan napas terakhirnya, Rabu kemarin, pukul 09.00 waktu setempat. Saat itu, sang suami tetap setia di sisinya sampai ajal menjemput.

Pasangan ini diketahui sangat dekat. Sang suami senantiasa mendukung Vivi selama berjuang melawan penyakitnya. Wei Shi menikahi Vivi setelah memadu kasih selama lima tahun. Mereka mengikat janji sehidup semati pada tahun 2009.

Wei Shi, dan Vivi telah merencanakan untuk memiliki dua anak. Namun, saat kesehatan artis itu memburuk sejak tahun 2010, keduanya tidak mampu memenuhi impian memiliki momongan.

1 komentar:
Write comments