Senin, 19 Desember 2011

Jambul monas Syahrini untuk tahun 2012

 
>



Selalu ada yang baru dari Syahrini. Mulai dari kata-katanya hingga gaya dandanan. Tak puas dengan gaya rambut jambul khatulistiwa, yang sohor saat menyambut David Beckham beberapa waktu lalu, kini Syahrini terus mencari bentuk lain menampilan rambutnya itu.

Dia bahkan sudah bertekad untuk menciptakan sesuatu yang sangat sensasional di tahun 2012 mendatang.

"Aku bosan pakai rambut lurus panjang doang. Sekarang mengubah style. Nanti (jambul) ada yang tingginya melebihi tugu monas. Kita lihat 2012 nanti ya," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini menambahkan tentunya di tahun depan, ia tetap ingin memberikan sesuatu yang baru untuk penampilannya. Ia akan terus memperhatikan perkembangan fashion demi memuaskan penggemarnya saat ia berada di atas panggung.

"Aku akan terus inovasi. Insya Allah aku akan implementasikan. Ini tantangan buat aku," ujarnya sambil tertawa.

Tak hanya gaya dandanan yang akan diperbarui di tahun 2012 mendatang. Syahrini berjanji akan tetap eksis dengan istilah-istilah beken lainnya yang diyakininya akan disukai masyarakat. Seperti diketahui, Syahrini sukses menciptakan tren lewat kata-kata 'Alhamdulillah ya' dan 'Sesuatu banget'.

"Tahan sesaat dulu ya," ucapnya dengan gaya bicaranya yang manja.


Source : VIVAnews

Tidak ada komentar:
Write comments