Selasa, 23 Oktober 2012

5 Pemain Sepakbola Wanita Tercantik di Dunia

 
>

Sepakbola memang identik dengan olahraga para lelaki. Tapi lihatlah 5 wanita super ini. Mereka adalah para pemain sepakbola wanita yang memiliki skill dan wajah yang cantik bak seorang model.
Inilah 5 pemain sepakbola wanita tercantik di dunia :

1. Sylia Arnold






Di usianya yang ke-21, Sylvia Arnold sudah punya pencapaian yang menakjubkan. Ia menjadi bagian dari timnas Jerman U-20, dan membuat takjub di Piala Dunia U-20 tahun 2010 sehingga dipromosikan masuk timnas senior. Yang paling menyenangkan: ia punya saudara kembar, sama cantiknya, dan sama berbakatnya.




2.Amy Rodriguez  
Sebelum Amy Rodriguez mendominasi liga profesional wanita internasional, ia masuk timnas AS di usia 18 tahun. Amy dua kali menjadi pemain All-American dan Gatoradetahun ini di masa kuliahnya.













3.Anouk Hoogendijk  
Gadis pirang dan cantik tidak punya kemampuan apa-apa? Anouk Hoogendijk membuktikan. Ia bermain untuk timnas Belanda di usia 19 tahun dan kini, di usia 26 tahun, ia bermain untuk tim Belanda, FC Utrecht.





4.Leslie Osborne  
Leslie Osborne adalah pemain bertahan untuk klub sepak bola wanita profesional BostonBreakers. Ia juga anggota timnas AS.





5.Tina DiMartino  (mirip Kirsten Stewart)

Tina DiMartino sangat istimewa. Saat kuliah di UCLA, ia satu-satunya anak tingkat pertama yang bermain di semua 26 pertandingan untuk Bruins, mencetak lima gol. Kreativitasnya di lapangan sering dipuji dan ia juga dikenal sebagai penyerang terbaik di liga wanita kampus. Ia kini bermain untuk timnas AS.








 Tom Cleverly's girlfriend

Tidak ada komentar:
Write comments