Sabtu, 10 November 2012

Fakta unik tentang perut semut

 
>

Tahukah anda, jika semut memiliki sesuatu yang sangat menarik pada perut nya.
Jika kita memberi semut makanan berwarna kuning, maka perutnya akan berubah menjadi kuning. Jika kita memberi makanan berwarna merah, maka perutnya juga akan berubah menjadi berwarna merah.
Silahkan simak gambar-gambar menakjubkan berikut ini :


















Penelitian ini dilakukan oleh Dr. Mohammed Babu yang berasal dari India. Dr Babu yang berasal dari Mysore, India selatan ini mengaku kesulitan untuk menangkap gambar artistik dari para semut yang sedang bersantap gula warna-warni ini. 
"Saya benar-benar harus kerja keras untuk mendapatkan sebuah foto. Gerombolan semut ini biasanya sudah tidak terkontrol hanya dalam beberapa menit dan ketika tangan kanan saya memegang kamera, tangan kiri saya sibuk menyingkirkan semut-semut yang lain. Sekali saya kehilangan kesempatan, saya harus mencobanya di keesokan hari. Anehnya, semut-semut ini lebih memilih warna-warna terang, kuning dan hijau." ujar sang ilmuwan.

Tidak ada komentar:
Write comments