Sabtu, 19 Januari 2013

10 tempat wisata terkenal di Thailand

 
>

Dikutip dari situs oktraveltips.com, inilah 10 tempat wisata favorit dan terkenal yang ada di negeri gajah putih alias Thailand.

1. Pattaya, Thailand
Terletak di sepanjang Teluk Thailand. Pattaya adalah salah situs resor Laut paling populer di Asia Tenggara. Pattaya memiliki 300 Hotel yang terjangkau untuk berlibur bagi  keluarga yang terdiri dari berbagai ukuran. Ada juga sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan. Banyak restoran terjangkau juga dapat ditemukan di Pattaya.
.
2. Phuket


Tujuan wisata paling populer di negeri ini dengan pantai pasir putih Pantai yang indah. Phuket juga dikenal sebagai "Mutiara dari selatan". Di sini, kita dapat menemukan berbagai restoran yang menawarkan makanan terbaik dari masakan Thailand yang terbaik.
 
3. Koh Samui

Tempat yang bagus untuk menghabiskan liburan musim panas dengan keluarga. Koh Samui memiliki sejumlah besar pantai di mana kita dapat menikmati keindahan pantai pasir putih sepanjang pesisir yang menakjubkan. Resor menawarkan akomodasi anggaran yang cukup terjangkau yang pasti akan menyenangkan.
.
4. Chiang Mai

Tempat wisata belanja yang memberikan pengalaman luar biasa. Disini, kita bisa membeli banyak hal dengan hanya satu dolar. Pasar Chiang Mai yang penuh sesak  buka setiap hari dari pukul 05: 00 sampai tengah malam. Pasar malam memiliki banyak produk yang dapat memuaskan semua orang. Barang-barang seperti pakaian, tas, souvenir, sepatu dan banyak lagi dapat ditemukan di sini. Ada juga sebuah klub di beberapa tempat yang menawarkan layanan dengan harga yang sangat terjangkau. Ini jelas merupakan tempat yang bagus untuk liburan keluarga.

5. Koh Chang

Taman Nasional yang menarik ribuan pengunjung dari seluruh dunia. Pulau ini memiliki sebutan "Surga tak tersentuh Asia Tenggara", karena banyak tempat yang tidak ditemukan oleh eksplorasi modern dan memiliki tidak dibangun dengan lembaga dan infrastruktur. Di sini kita dapat merasakan kedamaian dan keindahan alam. Koh Chang memiliki segala alam yang telah menawarkan. Liburan yang sempurna untuk keluarga yang ingin memiliki liburan yang tenang dan damai. Keluarga dapat menyewa sebuah bungalow Native dirancang dimana mereka dapat merasa dan nyaman tempat mereka menginap.
6. Bangkok

Atraksi utama di Bangkok kuil dan candi megah di seluruh kota. Bangunan keagamaan yang dibuat dengan desain arsitektur artistik benar-benar menawan untuk dilihat dengan mata.

7. Krabi

Wilayah pulau Thailand yang memiliki pantai dan pulau-pulau lepas pantai yang indah. Lokasi ini digunakan dalam syuting film "The Beach" yang dibintangi Leonardo Di Caprio. Krabi benar-benar memiliki keindahan panorama, bersama dengan pohon-pohon kelapa dan air laut biru yang sempurna. Krabi telah menjadi tempat favorit bagi wisatawan yang datang dari berbagai negara.

8. Hua Hin

Sebuah tempat yang menggabungkan liburan menyenangkan dan pantai dan juga beberapa tempat untuk olahraga. Golf telah menjadi olahraga paling populer di sini, pengunjung dapat bermain di mana saja di bawah naungan pohon-pohon kelapa.
.
9. Chiang Rai

Terletak di pegunungan Thailand, yang dikatakan telah mempertahankan banyak budaya Thailand. Atraksi populer di sini mencakup Candi Putih, yang merupakan Candi hanya buatan di Thailand dengan mencolok Taman Botani nya. Wisatawan akan senang untuk datang ke sini dan melihat pada patung-patung Buddha yang dibangun pada candi Buddha yang benar-benar spektakuler.

10. Cha-am Thailand

Terletak 160 kilometer selatan Bangkok, sekitar dua jam berkendara dengan mobil. Cha-am beach resort yang dikenal sebagai pantai pasir putih yang terpanjang di Thailand. Tempat ini juga digunakan untuk para wisatawan untuk bermain golf. Tempat yang sempurna untuk liburan keluarga.
 
Selamat berlibur di Thailand...........

2 komentar:
Write comments
  1. Ternyata banyak sekali tempat wisata yang indah di thailand, pesona dan keindahan akan wisata thailand dapat di jadikan acuan untuk berlibur ke thailand. Postingan ini juga akan sedikit membantu kita dalam menemukan wisata apa saja yang ada di thailand, thx admin.

    BalasHapus