Selasa, 05 Maret 2013

Surat Keterangan Berkelakuan Baik

 
>

Disebuah Kantor Polisi terjadi sebuah percakapan antara Polisi dengan seseorang yang baru ketangkap yang dituduh sebagai Maling.

Begini interogasi Pak Polisi
 P : Polisi
MG : Maling Goblok.

P : Kenapa kamu mencuri tape yg ada di dalam mobil.
MG : Saya terpaksa melakukannya pak.
P : Terpaksa bagaimana, ? Tidak punya uang untuk makan.?
MG : Bukan pak, dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee..eee ... dia juga, gak tau, ya udah,... supaya sampai ke kantor Polisi, saya coba maling tape yang ada di dalam mobil, dan berhasil pak, buktinya saya bisa sampai ke kantor Polisi ini.
P : Trus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala...???
MG : Itu.... Pak.... anu....pak, Saya mo buat SURAT KETERANGAN BERKELAKUAN BAIK....

Tidak ada komentar:
Write comments